Jumat, 27 Februari 2009

yokatta~

hehehe XD
setelah proses ngedit yang tumben lumayan cepet, akhirnya, judul postinganku bisa keluar juga...yokatta~ trus aku juga udah nambah nge-link....jadi banyak deh..

dan yokatta lagi...karena eh karena, alhamdulillah kti saya udah rampung..

oia, td malem aku nonton joe sandy di the master, keren permainannya...dia mpe ditantang gitu ma deddy corbuzier dan ternyata dia bisa ngelaksanakan tantangan itu dgn sukses *kakkoi* sampe2 deddy ngasih standing applaus buat joe sandy..menurutku sih emang joe ntu paling bagus, mulai dari caraa ngomongnya, pembawaannya, sulapnya, yah, maybe he is who will be the master *oke ni kalimat emang ancur, englis jowo*

apalagi?saya sedang nonton icil sekarang..
apalagi?saya gak tau mo ngapain..
apalagi?udah aja yaw..

jaaa~ naaaa~
bye-cycle...
bye-bye-cycle..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar