Selasa, 10 Februari 2009

laruku no kiseki??

benarkah laruku punya kekuatan mejik??

oke, kata2 di atas tiba2 aja muncul di benakku, karena ada kejadian yg entah kebetulan atau bukan..

jadi.....
beberapa minggu yang lalu, oniichan-ku cerita kalo pas dia UAN kelulusan SMP 3 tahun lalu, tepatnya pas ujian matematik, dia sempet kebingungan sama suatu soal(enggak inget rumus kayaknya) trus dia mutusin untuk berenti dulu dan nyanyi2 lagu laruku yang jiyuu e no shoutai dalam hati, dan.....tiba2 aja dia inget tuh rumusnya, trus akhirnya dia dapet nilai 10 deh untuk uan mtk...

next, kemaren pas pendalaman materi b.indo, aku sempet macet pas mbaca paragraf di salah satu nomor, trus aku ngikutin jejak oniichan-ku nyanyi lagu laruku.. berhubung aku gak ada yang apal liriknya, jadi aku cuma nyenandungin irama lagu daybreak's bell dan...voila! aku kayak dapet pencerahan gitu, trus aku jadi bisa njawab tu soal deh..

last, tadi siang, abis pendalaman materi b.ingg, rahma cerita kalo dia tadi sempet stuck ma satu soal, dan tanpa nyadar dia nyanyiin lagu laruku yg daybreak's bell(katanya sih, gara2 cuma itu yg dia apal^^), then... dia jadi bisa njawab tu soal...

what a coincidence,eh?

kira2 kalo besok pas UAN aku nyanyiin semua lagu laruku lengkap sambil maen gitar, nilaiku bisa 10 semua gak ya??

ngemeng2, musyrik gak sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar