Sabtu, 07 Februari 2009

NEW SONG(S)!!!!!

KAT-TUN PUNYA LAGU BARU!!!!
judulnya one drop ma rescue..

yang pertama, one drop, ni lagu dipake untuk dorama nya kamenashi yg judulnya kami no shizuku, trus rilisnya tanggal 11-02-09, tapi di youtube udah ada pv short ver.nya dan aku udah liat...lagunya nge-beat,keren..beda banget ma white xmas yg mellow2 gitu...dan junno-nya masih keren di situ^^

yang kedua, rescue, ni lagu dipake untuk soundtrack doramanya nakamaru yuichi ma massu yg judulnya rescue...tapi rilisnya 11-03-09...

sugoi na?jarak lagu ke-9 ma ke-10 cuma 1 bulan...
(n.b:kalo info yg aku baca gak salah)

padahal aku kira single ke-9 ntu rescue, trus aku nyari pv-nya di youtube tapi kok belum ada kabar, eh yg nongol malah one drop..trus aku nyari tau lewat google dan voila......terkuaklah misteri *apaan coba?* yaah~...trus aku jadi tau kalo mereka ngeluarin 2 single yg jaraknya berdekatan.

sebenernya sih ada pv 1 drop full ver. tapi direkam dari tv gitu...
yah sekarang tinggal bersabar nunggu pv2-nya yg full keluar..


BYE~CICLE.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar