Rabu, 25 Februari 2009

sambel bawang, wtf???

SAMBELLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!
gagal. gagal. sial. kuso~ ancur semua rencana.

harusnya poti2 kelasku ntu tanggal 1 maret dan fyi, dari sejak udah ada rencana poti2 itu, aku udah bilang okaachan-ku kalo aku mau pergi naek sepeda aja, tapi biasalah ibu2, enggak memberikan respon yg positif. wth?

trus, karena ada suatu alasan, rencana poti2 diundur tanggal 8 maret, oke-lah no prob buatku, AWALNYA. ternyata, tanggal 7-9 maret, okaachan-ku mau kumpul2 ma keluarga di semarang untuk mbahas pesta emas obaachan-ojiichan ku... trus kan gak da yg nganter ta, makanya, dengan segala usaha, aku membujuk rayu *apa sih?* okaachanku biar aku boleh naek sepeda aja..

dan yups, berhasil.. akhirnya okaachanku mbolehin.. jadi, tadi abis les inggris aku sibuk mbenerin sepeda segala macem, sekalian nyoba keliling2, dan yah~ seneng banget lah pastinya..

dan inilah awal mula bad mood-ku..
tepat setelah maghrib, otosan ma okachan lg di meja makan, dan aku lg di kamar waktu onichanku masuk kamarku trus tanya "ada buku2 ttg solat2 gitu gak?" trus ak yg lagi sibuk mbaca2 kti jadi malah ikut nyari buku di kamar depan, sampe akhirnya aku lagi mbawa satu buku, mau tak tunjukin ke onichan, tiba2 okachanku ngomong "sal, gak boleh naik sepeda tuh"

you guess what...air mukaku langsung berubah, aku ngelirik tajem okachan ma otosan ku, sempet protes dgn mendecak *emg cecak?* trus ngebalikin buku, trus masuk kamar dgn gaya sok kul, tp nahan marah.. sumpah, NYEBAI BGT TAU GAK SIH????? *ortu-ku maksudnya, bukan aku-nya yg nyebai*

aku udah sempet banting hp, trus ujug2 otosan manggil aku, 2 kali manggil tak diemin, tp trus aku keluar juga, trnyt mereka ber-3 udah ngumpul di meja makan, tapi aku milih duduk di kursi kompie, trus otosan ngejelasin rencananya blablabla itulah, aku gak ngedengerin soale..abis itu aku berdiri, mau balik ke kamarku, trus otosan tanya, "gimana rencananya?" aku njawab dalem hati "mbuh yo" tapi aku ngomongnya "terserahlah" trus masuk kamar nutup pintu..

beberapa menit kemudian, aku lagi mbaca2 ff, otosan masuk manggil2 gitu, "sal, salsha" tapi tak cuekin hohohoho...otosanku nyerah, dia keluar, tapi trus aku kasian jadi aku ikut keluar, ternyata otosan minta diajarin nge-net "hah?***?" yowislah, tak ajarin sgl macem...

trus otosan udah selesei nge-net, gantian aku yg nge-net *lha ini sambil nge-blog* sekalian ngeprin kti sambel itu..demo....aku tetep aja masih kesel sambel bawang ke otosan okasan ku krn sampe detik ini aku masih gak dibolehin naek sepeda untuk acara minggu depan itu..

dan yah~ ada beberapa hal yg pengen tak tulis :
1. aliran dosa sialan makin mirip nakamaru *wth?*
2. sigar aka adikku td ngomong2 ma cewek di skul, tepat di depanku
3. entwined akhirnya kelar juga
4. aku sedang menanti-nanti *bahasane* fanfic ryotego multichap baru ^^

wokey, sekian dulu untuk saat ini *apaan sih*
jaa na~
bye-cycle..bye-bye-cicle.... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar