Kamis, 28 Mei 2009

u-ni-mpo-rta-nt

jarang banget nih aku ngupdate blog, gatau mau ngomongin apa.. masalah suju, kan udah ada aoi yang selalu update setiap saat, heechul?? masalah sujulah, terlalu banyak masalah sampe bingung mau cerita yang mana.. masalah pribadi, gak ada yang menarik.. jadi ya gak ada yang bisa diceritain..

trus ngapain nih?

yowis, cerita hal2 ga penting aja yah...
kemaren aku mborong pinjem dipidi di istana, sampe habis 36ribu, hwahahaha gila deh , ada 18 keping deadline tinggal 8 hari lagi, yang udah ditonton baru 3..

selama beberapa hari kemaren kesehatanku menurun, gampang banget capeknya, nafas juga jadi gak stabil, dunno why, tapi udah membaik nih sekarang..

sodaraku ternyata ada yang suka suju juga, gak nyangka dehh kalo kakak sepupuku itu lebih gila suju dibanding aku hehehe seneng sih jadi bisa ngobrol2 kalo ketemu, abis biasanya gak pernah ngobrol nek aku maen ke semarang..dan dia juga punya banyak video2 suju, kalo aku ada yang belom punya kan enak, tinggal minta ga usah ndonlod, rencana sih besok minggu mau ke semarang hakhakhak :D

apalagi?
udahan ya, males nih..

bye-cycle..
bye-bye-cycle...

*) jangan lupa buka aoi's blog kalo mau liat suju's update
**) eh, kalo mau rambutnya jadi kayak rambutnya kyu pas don't don itu pake cat rambut warna apa sih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar