Selasa, 19 Mei 2009

change.again

yah~
setelah comeback saya kemarin, hari ini aku mengubah layout blog-ku, jadi mbalik kayak dulu dan ga pake blogskin lagi...hahahhaha
mau tau kenapa? gak mau tau? oya udah kalo gitu tak kasih tau...karena eh karena saya sudah bosan dgn skin yg dulu.. yap, ada suatu masa dimana saya bosan dengan tampang om2nya laruku *digaplok para cielers* heheee ampuun om* dan aku males untuk make skin yang mana ngedit nya bikin males banget...jadi beginilah tampang blog saya..ba-bagaimana?? cool, isn't it?

oia, aku mau ngasih tau, aku habis bikin rekor selama 2 jam ngenet belom mbuka situs paporit saya yaitu...jengjengjeng...*suara gitar*... youtube... wahhh, tumben sekali yah saya ga buka youtube,,, oleh karena itu, saya mempunyai pikiran untuk mbuka youtube sekarang...jadi yah, aku mbuka youtube dulu yak...

p.s kasih comment dunk gmn blog-ku skrg, lewat cbox aja dan jgn panjang2 *emg ada yg mau ngomment?*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar