Sabtu, 23 Mei 2009

no title

aku emang paling ga bisa bikin judul, jadi yo judul postingan-ku ga mutu semua deh...

kemarin abis maen2 di rumah ela, magh-ku sempet kambuh gara2 malem ga makan pagi ga sarapan makan baru jam setengah dua atau jam 2 an gitulah..trus minum obat yang dikasih ma kakaknya ela, manjur lho, sakitnya hilang perlahan-lahan *iklan* tapi gatau nama obatnya apa...

trus tadi malem ke amplas, padahal aku ngantuk bangettttt...trus abis makan mampir ke gramed, entah ada angin apa otosan mbeliin buku hwahahaha njuk pas lewat di toko musik, mas-ku nyeplos "mampir eh, sapa tau udah ada laruku lagi" yowis, pas mau masuk kan aku ngeliat dulu deretan cd/dvd yang dipajang di depan, tau ga yang tak liat apa??
SUPER JUNIOR
ngantukku langsung ilang lho, pokoke ada cd album suju yang sorry sorry, dvd konser SUPER SHOW, njuk ada fahrenheit, dbsk,w-inds dll...laruku juga ada, tapi harganya 300ribu-an gitulah, sementara punya suju 100ribu-an tapi tetep aja ga beli makanya jadi ngantuk lagi... huhuu

yah setelah meratapi nasib miskin akhirnya pulang dah, begitu nyampe rumah aku udah pengen banget bobok, tapi ternyata aku lebih milih nglanjutin nonton mei-chan no shitsuji yang notabene baru nyampe episode 2, yowislah aku nonton ga peduli waktu sampe begadang jam 3 baru rampung huwahahaaa begadang itu asik ternyata *cengengesan* abis itu baru tidur dan bangun jam 10 lebih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar