Sabtu, 27 Juni 2009

a walk to remember

hai
aku udah nonton a walk to remember nyampe rampung lho,
and i cried i really did..

kemaren siang aku ndonlot semuanya, walopun koneksinya lambat banget, abis penasaran sih, kmrn kan email dari aoi kagak nyampe
trus malemnya aku nonton, (dengan perasaan yang ga enak banget, aku ga bisa tenang, dan pengen nangis) *cuma aoi yg tau masalah ini*, sebenernya aku nonton video itu cuma nyari alasan aja buat nangis, supaya perasaanku bisa lebih baik, ternyata 9 video itu beneran bikin aku nangis dan sayangnya, perasaanku tetep ga enak

nonton 9 video itu bener2 kejutan, banyak hal yang aku baru tau karna nonton video itu..
aku ga pernah tau apa aja yang terjadi sama mereka waktu dulu, aku ga pernah tau kalo mereka harus mati2an kayak gitu buat bisa debut, dan tetep aja mati2an sesudah debut..

jujur aku males nulis panjang2, dakara, aku berhenti aja disini..

buat E.L.F yang lain, harus nonton A Walk to Remember lho..

I'm really proud being an ELF ...

3 komentar:

  1. SETUJUUUUU banget! I'm really proud being an ELF. I really am!
    anyway, about email.. i'll keep it as a secret kok saru-kun.. tenang aja ;)

    BalasHapus
  2. @kisekiaoi :
    we're an ELF forever, right??

    thaks a lot, aoi :D

    BalasHapus