Senin, 01 Juni 2009

s.u.p.e.r u.n.c.l.e.a.r

setelah menghabiskan sekian jam di depan laptop untuk nonton super show, akhirnya rampung deh...sebenernya ini yang kedua kali, yang pertama ga tak tonton semua, tak cepetin gitu. trus baru tadi malem begadang buat nonton super show.
wah keren...keren... *tepuk tangan* ga nyesel jauh2 ke semarang buat minta ni video, kan gratis, daripada beli di amplas 100ribu hwehehehe

total lagunya 31, udah termasuk encore 4 lagu, total waktunya sih ga tau ga tak itung.. nih daftar lagunya
1. twins
2. rock this house
3. dont don
4. a man in love
5-1. 13 members of suju
5. mirror
6-1. ment#1
6. she's gone
7. you're my endless love
8-1. suju roller coaster
8. dancing out
9. the night chicago died (k.r.y)
10. my everything (donghae)
11. the first feeling (kyuhyun, ryewook piano)
12. inhyeong (yesung, teukie)
13. steps to stop (k.r.y)
14. luxembourg (kangin vokal, sungmin gitar, siwon drum, ? bass)
15. rokuko (suju t)
16. first express (suju t)
17. dont go away (suju t)
18. h.i.t
19. one love (k.r.y fet eunhyuk)
20. hate u love u
21-1. ment#2
21. marry u (E.L.F)
22. y.m.c.a
23. wonder boy
24-1. suju lead dancer
24. sexy back, dance perform (hankyung, shindong, donghae, eunhyuk)
25. first snow
26-1. ment#3
26. the girl is mine
27. u
28. full of happiness
29. way for love
30-1. ment#4
30. believe
31. miracle

yang warnanya jadi biru itu perform2 yang aku senengin, yang lainnya juga seneng tapi paling seneng ya yang warnanya biru itu.. trus lagu favorit-ku h.i.t , musiknya asik *ga penting*

okay, change topic
akhir2 ini aku jadi pelupa, dunno why.. misalnya nih, tadi malem kan aku mau ngenet mau nyari sesuatu tapi kompie dipake niichan, yowis ga jadi ngenet, trus nih aku lagi ngenet tapi ga inget tadi malem mau nyari apa..
tadi pagi juga, udah nyalain laptop mau nonton video, trus tak tinggal maem dulu, pas balik ke kamar aku lupa aku nyalain laptop tadi untuk apa..
payah deh, apakah ini efek samping dari ga masuk sujulah selama seminggu? *ngaco*
atau karena memori otak udah kepenuhan suju? *tambah ngaco*
yah, sebelum saya jadi lebih ngaco lagi, saya putuskan untuk undur diri dahulu. sekian dan terima kasih. plok plok plok *tepok tangan sendiri*

1 komentar:

  1. huwaa.. suka suju yah ?
    ehehe..
    maap daku hanya blog walkin tpi komen"..
    mampir ke blog quw yah...

    BalasHapus