Senin, 30 Maret 2009

sibuk.sibuk.busy.sibuk.sibuk

hyaa....
lama banget saya ga nge-post, padahal tiap hari nongkrong di depan kompie ngenet berjamjam, tapi sama sekali ga nge-post, hwahahaha :D abis tiap ngenet mesti yang dibuka nek ga youtube ya dramacrazynet gitu deh...*weh, padahal mau ujian tapi malah ngenet terus yak*

dan. . . . . . . .
gila.....sibuk banget saya sekarang...tiap hari harus bolak-balik jogja-korea-jepang-korea-jogja...ketemu suju, dbsk, tau2 news nelpon, trus ke jepang, ketemu news, hsj, kattun, abis itu baru balik ke jogja diminta ke korea lagi , trus baru bisa pulang ke kediaman di jogja *oke, ni tanda2 stress menghadapi ujian, tolong dimaklumi ^^*

gawat dah, padahal mau final exam malah pergi-pergi...yagimanaya, banyak yang mau ketemu saya je... XP gak beneran pergi deng...cuma via internet kok ^^;; abisnya, saya beneran mulai ter-addicted korea, especially ma suju and dbsk nih...
saya jadi seneng ma kyuhyun and ryeowook, padahal dulu nyela2 suju "apa tuh suju?temennya sugus??" *garing banget kan?* eh, beneran, ntu gara2 aku ga tau suju.. kalo dbsk mah seneng gara2 si ufi, dan ternyata saya kesengsem *bahasane* ma u-know yunho dan hero jaejoong... demo ne, kalo untuk urusan lagu and mv or pv saya lebih gila ke suju, nek dbsk seneng ma mini dramanya malahan. . .

argh
kayaknya aku ceritanya random banget yak...gak jelas gitu, bingung yang mbaca..yakan?yakan?
yowislah, gitu aja..
bye-cycle...
bye-bye-cycle...

p.s : atama ga itai desu~ there's something wrong about the friendship. . . *fiuhh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar